FAQ

Pertanyaan yg sering ditanyakan (Klik Pertanyaan / Gambar + untuk melihat jawaban]  Expand All
10 
11 
12 
13 
14 
15 
16 
17 
18 
19 
20 
21 
22 
23 
24 
25 
26 
27 
28 
29 
30 
31 
32 
33 
34 
35 
36 
37 
38 
39 
40 
41 
42 
43 
44 
45 
46 
47 
48 
49 
50  Pertanyaan :
Saya lupa password akun Administrator (ADM) di billing server. Bagaimana solusinya.?

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jawaban :
Silahkan anda kirimkan database billing anda via email untuk kami reset password Administrator anda disini. Caranya:
1. Di pc billing server anda, tutup billing server.
2. Buka windows explorer, lalu masuk ke folder instalasi ez timebilling (misal c:\program files\ez timebilling).
3. Cari file billling.mdb, lalu kompress menggunakan winzip atau winrar.
4. Kirimkan file hasil kompresi ke email kami beserta data registrasi warnet anda dengan menggunakan alamat email yang digunakan saat anda melakukan registrasi EZ Timebilling.
Berikutnya kami akan mengirimkan kembali file database yang telah kami reset password Administratornya ke email anda.
51 
52 
53 
54 
55 
56 
57 
58 
59 
60 
61 
62 
63 
64 
65 
66 
67 
68