FAQ

Pertanyaan yg sering ditanyakan (Klik Pertanyaan / Gambar + untuk melihat jawaban]  Expand All
10 
11 
12 
13 
14 
15 
16 
17 
18 
19 
20 
21 
22 
23 
24 
25 
26 
27 
28 
29 
30 
31 
32 
33 
34 
35 
36 
37 
38 
39 
40 
41 
42 
43 
44 
45 
46 
47  Pertanyaan :
Mengapa saya tidak dapat mengedit atau menghapus akun Administrator (ADM) di billing server dari menu pengguna? Bahkan saya tidak dapat mengubah passwordnya.?

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jawaban :
Khusus untuk akun Administrator memang tidak bisa diedit atau dihapus karena merupakan akun yang paling tinggi hak aksesnya. Namun begitu anda dapat mengubah sandi/passwordnya. Caranya anda harus login billing sebagai ADM lalu masuk ke menu Program>Administrator>Ubah Sandi.
48 
49 
50 
51 
52 
53 
54 
55 
56 
57 
58 
59 
60 
61 
62 
63 
64 
65 
66 
67 
68