FAQ

Pertanyaan yg sering ditanyakan (Klik Pertanyaan / Gambar + untuk melihat jawaban]  Expand All
10 
11 
12 
13 
14 
15  Pertanyaan :
Harddisk billing server saya rusak. apakah saya harus membeli lisensi EZ Timebilling lagi?

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jawaban :
Perlu diketahui bahwa lisensi EZ Timebilling melekat pada hdd. Jadi jika anda mengganti hdd, menambah atau mengurangi hdd, dan mengubah susunan hdd di pc billing server maka itu akan mengubah nomor serial billing.
Kami akan membantu anda memberikan kode registrasi untuk nomor serial billing yang baru, namun akan dikenakan biaya administrasi sebesar 200 ribu rupiah. Silahkan mentansfer pembayarannya ke rekening kami lalu mengirimkan email yang isinya konfirmasi pembayaran dan data warnet dengan nomor serial billing yang baru agar kami bisa mengirimkan kode registrasi yang baru ke email anda.
16 
17 
18 
19 
20 
21 
22 
23 
24 
25 
26 
27 
28 
29 
30 
31 
32 
33 
34 
35 
36 
37 
38 
39 
40 
41 
42 
43 
44 
45 
46 
47 
48 
49 
50 
51 
52 
53 
54 
55 
56 
57 
58 
59 
60 
61 
62 
63 
64 
65 
66 
67 
68