FAQ

Pertanyaan yg sering ditanyakan (Klik Pertanyaan / Gambar + untuk melihat jawaban]  Expand All
10 
11 
12 
13 
14  Pertanyaan :
Jika suatu saat saya ingin mengupgrade pc billing server saya, apakah saya harus membeli lisensi EZ Timebilling lagi?

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jawaban :
Tidak perlu, selama anda masih tetap menggunakan harddisk yang sama, ini dikarenakan lisensi EZ Timebilling melekat pada harddisk. Jadi anda dapat mengupgrade cpu billing server anda asal masih tetap menggunakan harddisk yang sama dan juga selama anda tidak mengganti hdd, menambah atau mengurangi hdd, dan mengubah susunan hdd di pc billing server. Jadi hardisk harus terpasang seperti pada waktu pertama kali anda meregistrasi billing server. Sebagai contoh jika pertama kali meregistrasi menggunakan satu hardisk maka jika anda mengganti komputernya(Motherboard,processor dll) maka yang digunakan harus satu hardisk juga. Begitupun dengan 2 hardisk, dst.
15 
16 
17 
18 
19 
20 
21 
22 
23 
24 
25 
26 
27 
28 
29 
30 
31 
32 
33 
34 
35 
36 
37 
38 
39 
40 
41 
42 
43 
44 
45 
46 
47 
48 
49 
50 
51 
52 
53 
54 
55 
56 
57 
58 
59 
60 
61 
62 
63 
64 
65 
66 
67 
68